Rabu, 27 Maret 2019 20:02 WITA

SYL Silaturahmi Keluarga Gowa di Kabupaten Bone 

Editor: Abu Asyraf
SYL Silaturahmi Keluarga Gowa di Kabupaten Bone 
Ketua DPP Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersilaturahmi dengan keluarga Gowa di Desa Mattaro Puli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Rabu (27/3/2019). 

RAKYATKU.COM,BONE - Ketua DPP Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersilaturahmi dengan keluarga Gowa di Desa Mattaro Puli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Rabu (27/3/2019). 

Salah satu keluarga Gowa, Muas Daeng Nangka mengatakan, kehadiran SYL di Bone sebagai bentuk silaturahmi keluarga Gowa yang tinggal di Kabupaten Bone ini. 

"Pertemuan ini sebagai bentuk dukungan atas majunya pak Syahrul menjadi caleg DPR RI di Dapil Sulsel 2," ungkapnya. 

Sementara SYL berterima kasih atas undangan untuk bertatap muka dengan keluarga Gowa yang berada di Kabupaten Bone ini. 

SYL Silaturahmi Keluarga Gowa di Kabupaten Bone 

Komandan, sapaan akrab SYL, mengungkapkan, Gowa dan Bone memang tidak bisa dipisahkan karena mempunyai hubungan keluarga sangat erat. 

Loading...

"Sebelum Arung Palakka meninggal, dia berpesan agar dikebumikan di Gowa. Itu menunjukkan bahwa dirinya ada hubungan keluarga cukup erat sehingga ingin dikebumikan di Kabupaten Gowa," ungkap mantan gubernur Sulsel dua periode itu. 

Makanya, SYL berpesan bagi keluarga Gowa yang tinggal di Kabupaten Bone, harus menjalin hubungan dan kerukunan Gowa dan Bone. Itu demi menjaga amanah leluhur. 

"Jangan sampai pada 17 April, kita saling bermusuhan hanya karena beda pilihan. Mari kita berbondong-bodong ke TPS untuk memilih pemimpin hanya untuk kepentingan rakyat," harapanya.


 

Loading...
Loading...