Selasa, 26 Maret 2019 22:23 WITA

Pengemudi Online Jangan Golput

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Muh. Taufik
Pengemudi Online Jangan Golput
Komisaris Utama LMC Grab Car, Muhammad Asri, bersama Pembina Forum Komunikasi Grab Makassar, Dr Andi Maryam

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif akan digelar serentak pada 17 April mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) menargetkan angka partisipasi pemilih berada pada 77,5 persen. Untuk itu, Komisaris Utama LMC Grab Car, Muhammad Asri meminta agar seluruh mitra Grab dan angkutan online pada umumnya untuk turut menggunakan hak pilihnya.

"Kita tahu, rekan-rekan pengemudi online cukup sibuk karena harus mengejar trip. Tapi menyalurkan hak pilih juga hal yang harus dilakukan demi masa depan bangsa yang lebih baik," jelasnya, Selasa (26/3/2019).

Menurut Asri, bukan tidak mungkin, pemimpin atau wakil yang dipilih juga akan berkontribusi bagi kelangsungan moda transportasi online kedepannya. "Makanya jangan golput, disela ngetrip sempatkan diri ke TPS," ujarnya.

Senada, Pembina Forum Komunikasi Grab Makassar, Dr Andi Maryam juga meminta agar para pengemudi online sebisa mungkin menggunakan hak pilihnya. "Pemilu adalah bentuk partisipasi nyata masyarakat dalam menentukan arah pembangunan bangsa. Untuk itu, kita harus memastikan terlibat di dalamnya," ujarnya.

Loading...

Forum Komunikasi Grab yang dibina Andi Maryam sejak tahun 2016 beranggotakan 9.000 Mitra Grab Car di Makassar. Jumlah ini tentu sangat signifikan dalam menentukan keterpilihan anggota legislatif baik di tingkat kota, provinsi maupun pusat.

"Jangan golput, salurkan hak pilih kita. Kenali calonnya dan tentukan pilihan kita," pungkas Andi Maryam.

Loading...
Loading...