Selasa, 26 Maret 2019 21:53 WITA

Siapa Caleg Cantik yang Ikut Dampingi Prabowo Kampaye di Makassar

Penulis: Zul Lallo
Editor: Fathul Khair Akmal
Siapa Caleg Cantik yang Ikut Dampingi Prabowo Kampaye di Makassar
Vonny Ameliani (jilbab cokelat) dan Prabowo Subianto dalam kampanye akbar beberapa hari yang lalu.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto telah menggelar kampanye akbar di  Makassar, pada (24/3) kemarin. Massa dari 24 kabupaten kota di Sulsel berkumpul.

Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil IV Sulsel (Jeneponto -Bantaeng - Selayar) dari Partai Gerindra, Vonny Ameliani juga membawa ribuan massa saat itu.

Caleg cantik ini berharap, setelah massa mendengar orasi Ketua Umum Gerindra, pemilih dapat menetukan dan memantapkan hatinya untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) dengan tagline Adil Makmur. Ia turut serta mendampingi Capres Prabowo Subianto di Kampanye Akbar di Makassar.

"Kita semua berharap setelah mendengar orasi dan program Pak Prabowo kemarin, Pemilih yang sudah mantap hatinya ke pak Prabowo menjadi semakin militan untuk memilih Pemilih pak Prabowo sebagai presiden pilihannya di 17 april 2019 mendatang," kata Caleg nomor urut satu ini, Selasa (26/3/2019).

Selanjutnya kata Vonny nantinya, jika ia juga terpilih sebagai Legislator, dirinya ingin membuat petani garam, rumput laut, dan nelayan di Jeneponto menjadi mandiri. Sesuai dengan niat baik, pesan Cawapres Sandiaga Uno.

View this post on Instagram

Dalam hati menangis ????????????

A post shared by #GerakanBangun1ndonesiaRaya (@vonny.ameliani) on

"Jika terpilih sebagai legislator, Insya Allah fokus pada kemandirian petani garam, petani rumput laut dan Nelayan yang ada di Jeneponto. Karena sewaktu saya mengundang Bang Sandiaga Uno ke Jeneponto beberapa bulan lalu, beliau menitip pesan pada saya,"katanya.

"Pesannya, agar memperhatikan industri garam dan ikan yang ada di Jeneponto. Karena dengan kondisi alam yang kaya dan strategis, Jeneponto memiliki potensi yang sangat luar biasa untuk dikembangkan," tambahnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait