Selasa, 26 Maret 2019 20:56 WITA

Dikunjungi Aliyah Mustika, Tomas Bangkala: Jangan Asal Pilih Wakil Rakyat

Editor: Fathul Khair Akmal
Dikunjungi Aliyah Mustika, Tomas Bangkala: Jangan Asal Pilih Wakil Rakyat
Aliyah Mustika Ilham

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Jelang Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari lagi, Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat nomor urut 1 Hj. Aliyah Mustika Ilham S,E terus menggalang dukungan masyarakat khususnya yang berada di Daerah pemilihannya di Sulawesi Selatan 1, yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Senin (25/03/2019) malam, Calon Legislatif (Caleg) Incumbent ini bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

 Terlihat antusias ratusan warga menyambut kedatangan isteri Wali Kota Makassar tahun 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.

"Alhamdulillah, saya selalu terharu jika melihat antusias warga kota Makassar yang masih tetap menyambut kami dengan baik jika turun ke Masyarakat walaupun bapak (Ilham Arief Sirajuddin) sudah tidak menjabat Wali Kota lagi," ujar Aliyah.

Pada kesempatan tersebut, Aliyah juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk kembali duduk sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Saya mohon doa restu dan mohon dukungan dari kita semua, semoga saya masih bisa kembali terpilih sebagai wakil rakyat," tutur Ketua PKK Kota Makassar 2004-2014 ini, disambut ucapan "Aamiin" oleh ratusan warga.

Sementara ketua RW.08, Basri, yang merupakan tokoh masyarakat (tomas) di Kelurahan Bangkala mengungkapkan rasa syukurnya kedatangan Aliyah Mustika.

Loading...

"Alhamdulillah, kita kedatanganan tamu. Beliau ini tidak asing bagi kita dan lama kita kenal. Pak IAS itu sangat baik kepada warga kami di Kelurahan Bangkala ini. Kami tidak bisa membalas kebaikannya selama 10 tahun menjabat Wali kota, banyak sekali perhatian pak IAS kepada kami," tutur Basri.

Tidak hanya Ilham Arief Sirajuddin, lanjut Basri, selama menjabat Anggota DPR RI sejak tahun 2014 hingga saat ini, Aliyah Mustika juga diketahui sangat aktif mengunjungi warga yang ada di Dapil Sulsel 1 khususnya di Kota Makassar.

"Saya tahu persis, ibu Aliyah sangat aktif sebagai Anggota DPR RI, beliau tidak lupa kepada masyarakat yang sudah mengantarkan dia menjadi wakil rakyat," ujar Basri.

"Saya menghimbau seluruh warga di Kelurahan Bangkala, khususnya warga saya di RW 8 untuk memilih ibu Aliyah sebagai anggota DPR RI, karena kita sudah tau sepeti apa kinerjanya selama menjabat sejak tahun 2014 lalu hingga saat ini," ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Aliyah Mustika didampingi Putera Sulungnya Amirul Yamin Ramadhansyah (Bang Iyul) yang juga Caleg DPRD Sulsel, dari Partai Demokrat nomor urut 5, Dapil 2 Sulsel (Makassar B) yang meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

Loading...
Loading...