Selasa, 26 Maret 2019 20:07 WITA

Lantik AMTI Unit Rappocini, Ini Pesan Apiaty Amin Syam

Editor: Fathul Khair Akmal
Lantik AMTI Unit Rappocini, Ini Pesan Apiaty Amin Syam

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Majelis Taklim Indonesia (AMTI) Sulsel, Apiyati Amin Syam melantik pengurus AMTI unit Rappocini, Senin (26/3/2019).

Dalam sambutannya, Apiaty berharap AMTI Rappocini bisa menjalankan amanahnya dengan baik. Sesuai dengan visi dan misi AMTI. 

"Kita harapkan AMTI Rappocini ini bisa mengembangkan apa yang diharapkan. Sehingga apa yang kita inginkan, ketakwaan kepada Allah SWT serta kualitas agama kita semua akan lebih baik lagi," kata Apiaty. 

Dijelaskan Apiaty, majelis taklim adalah salah satu kelompok pendidikan keagamaan nonformal yang sangat tepat menyampaikan pesan agama kepada masyarakat, guna meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. 

Lantik AMTI Unit Rappocini, Ini Pesan Apiaty Amin Syam

Loading...

"Karena jangkauan organisasi sosial masyarakat ini, yang bisa melakukan kegiatan di bidang sosial, usaha dan ekonomi, yang tidak melepas dari tujuan awalnya dalam bidang keagamaan," tambahnya. 

Apalagi AMTI Sulsel dijelaskan Apiaty, di bawah kepemimpinannya terus fokus mengembangkan kelompok-kelompok majelis taklim di Sulsel. 

"Artinya melalui pengurus ini, kalau dekat dengan majelis taklim, bisa melakukan sosialisasi dan realisasi program yang sudah direncanakan," pungkasnya.

Loading...
Loading...