Sabtu, 23 Maret 2019 23:42 WITA

Usai Konser Musik KPU, Kapolres Bantaeng Turun Tangan Pungut Sampah

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Usai Konser Musik KPU, Kapolres Bantaeng Turun Tangan Pungut Sampah

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng sukses Konser Musik yang digelar di Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu (23/3/2019) malam.

Ini pun tak terlepas dari pengamanan oleh personil Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng beserta stakeholder terkait.

Namun rupanya dalam konser musik itu, ada pula hak menarik lainnya. Setelah konser musik berakhir, banyaknya sampah berserakan disekitar lokasi.

Melihat hal itu, Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan pun langsung memungut sampah berserakan itu. 

Para anggota polisi lainnya yang ikut dalam pengamanan pun, yang turut melihat kapolres pun turut ikut memungut sampah yang bertebaran.

Loading...

"Melihat Kapolres punguti sampah, kita semua langsung juga ikut pungut sampah. pejabat setingkat Kapolres saja tidak gengsi punguti sampah masa kita kita mau gengsi," ujar salah seorang anggota polisi yang turut dalam pengamanan Konser Musik tersebut, Selasa (26/3/2019).

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengatakan, “Alhamdulillah seluruhnya (rangkaian acara konser) berjalan aman dan lancar, sesuai harapan kita semuanya,” ucapnya.

Ketua KPU Bantaeng, Hamzar pun menyampaikan "Kepada pihak keamanan, Polres Bantaeng dan Dandim 1410 Bantaeng, terima kasih atas supporting dan dukungan totalitasnya. Kegiatan tidak bisa sesukses ini, tanpa dukungan dari pihak keamanan. Terima kasih Pak Kapolres dan Pak Dandim," ucapnya.

Diketahui, konser musik yang bertajuk "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" ini menghadirkan beberapa artis seperti Aty Kodong D'Academy, Awan D'Academy, dan Ashari.

Loading...
Loading...