Selasa, 26 Maret 2019 06:45 WITA

Akhir Tragis Cinta Segitiga

Editor: Aswad Syam
Akhir Tragis Cinta Segitiga
Jay Edmunds dan Billy Hicks

RAKYATKU.COM, LINCOLNSHIRE - Satu dari tiga orang yang tewas dalam kebakaran rumah, pertama kali ditikam di jantung. Sebuah pembukaan pemeriksaan terdengar hari ini di pengadilan.  

Tiga orang ditemukan tewas setelah kebakaran di Kirton, Lincolnshire, pada Hari Tahun Baru.

Jay Edmunds (27), Billy Hicks (24), dan Ashley Martin (32), semuanya tewas dalam kebakaran itu.

Penyebab kematian untuk dua dari tiga adalah menghirup asap, sedangkan Hicks meninggal karena menghirup asap dan luka tusuk. 

Seorang detektif senior mengatakan hari ini, di sebuah pemeriksaan di Boston, Lincolnshire, bahwa Martin akan didakwa dengan pembunuhan seandainya dia selamat dari kebakaran rumah. 

Hicks dan Edmunds sebelumnya dalam hubungan jangka panjang, tetapi putus sekitar satu tahun sebelum kejadian, membuat kematian terlihat seperti hasil dari cinta segitiga yang salah.

Petugas koroner, David Stocking, mengatakan dalam pemeriksaan bahwa Edmunds, yang tinggal di properti itu, Hicks dan Martin dinyatakan meninggal di tempat kejadian. 

Ketiganya diidentifikasi oleh catatan gigi dan masing-masing tato dan tindikan.  

Kepala Detektif Inspektur Karl Whiffen mengatakan, Polisi Lincolnshire menerima telepon tentang insiden domestik di properti pada pukul 02.56 pagi pada 1 Januari.

"Pada saat panggilan berlangsung, lima orang hadir di alamat tersebut. Tiga dari orang-orang itu telah meninggal.

Loading...

"Informasi awal adalah bahwa penyebab kebakaran itu adalah kebakaran yang disengaja dengan penggunaan akselerator yang menyebabkan ledakan uap.

"Titik api adalah kamar tidur depan lantai pertama. Dipercaya bahwa Jay Edmunds ada di ruangan itu dan hadir bersamanya adalah Billy Hicks dan Ashley Martin," ujar Whiffen.

"Seandainya Ashley Martin selamat dari kobaran api, yang seharusnya dia tangkap dengan dugaan pembunuhan."  

Ketiganya merayakan Malam Tahun Baru di rumah bersama teman-teman Natalie Hall dan Rachel Braim, yang selamat dari neraka.   

Nona Hall mengatakan 'psikopat lengkap' telah menyulut properti itu dengan kemarahan, sementara seorang tetangga mengatakan, kengerian dimulai ketika seorang pria yang membawa jeriken bensin berteriak, 'jika saya tidak dapat memiliki Anda, tidak ada orang lain yang akan melakukannya".

Seorang teman dari ketiganya yang hanya bernama Liam mengatakan, Hicks berharap untuk kembali bersama dengan Edmunds.

"Kami mendengar bahwa pacar terakhir Billy telah memberikan sikunya tepat sebelum Natal," katanya. 

"Dia kesal dan masih berduka atas kematian ayahnya dan benar-benar berharap dia dan Jay bisa membuatnya bekerja lagi."

Pemeriksa Paul Smith menunda persidangan untuk penyelidikan lebih lanjut sampai sidang akhir yang akan didengar di kemudian hari.

Loading...
Loading...