Selasa, 26 Maret 2019 02:01 WITA

Mudahkan Pembayaran Sekolah, Bank Muamalat Kenalkan Virtual Account

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
Mudahkan Pembayaran Sekolah, Bank Muamalat Kenalkan Virtual Account

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tidak terasa Tahun ajaran baru sebentar lagi. Bank Muamalat kini memperkenalkan kemudahan pembayaran uang sekolah melalui Virtual Account (VA) Bank Muamalat. 

Sub Branch Manager Cabang Pembantu Pettarani, Indra Wulan mengatakan, pihaknya tengah melakukan sosialisasi kepada Sekolah seperti kegiatan open table di sekolah Nurul Fikri. 

"Alhamdulillah Sekolah Islam Terpadu ini sudah full memakai layanan VA untuk pembayaran SPP siswa, keuangan sekolah tidak menerima lagi pembayaran lain selain VA bank Muamalat," ungkapnya.  

Lebih lanjut ia mengatakan, selain layanan pembayaran melalui VA, nasabah juga bisa real time cek dengan fasilitas Cash Management Sistem.

Loading...

"Dengan layanan kemudahan seperti itu, akan menjadi nilai tambah untuk kami mengarap nasabah-nasabah sekolahan. Orang tua siswa tidak perlu antre atau datang ke bank untuk membayar, cukup membayar via Mobile banking, internet banking maupun atm sudah langsung terdaftar di sistem bahwa anaknya telah mmembayar," ujar Indra Wulan.  

Sementara itu, ketua Yayasan Nurul Fikri mengaku, pihak sekolah sangat merasakan kemudahan dengan layanan yang diberikan. 
"Kami memiliki 1000 siswa dan laporan tagihan itu menjadi sangat mudah dan efisien," tuturnya.

Loading...
Loading...