Senin, 25 Maret 2019 16:16 WITA

Bendera Golkar di Kampanye Prabowo Disoal, Ini Tanggapan Bawaslu Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Bendera Golkar di Kampanye Prabowo Disoal, Ini Tanggapan Bawaslu Makassar
Bendera Partai Golkar berkibar pada kampanye Prabowo-Sandi di Lapangan Karebosi.

RAKYATKU.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Makassar melakukan investigasi atas kasus bendera Golkar Sulsel pada kampanye Prabowo di Karebosi.

Ketua Bawaslu Kota Makassar, Nursari mengatakan, pihaknya tengah melakukan investigasi. Sebelum dilaporkan Golkar, bendera itu sudah jadi perhatian Bawaslu. 

"Mana mungkin kami tuangkan dalam LHP (laporan hasil pemeriksaan) kalau tidak diawasi," ungkap Nursari, Senin (25/3/2019).

Humas Bawaslu Makassar, Maulana menegaskan penyelidikan yang dilakukan Bawaslu Makassar saat ini berkaitan dengan temuan di lapangan. 

"Sementara dalam proses penylidikan kami. Hasil temuan lapangan kami tindak lanjuti. Investigasi kami bukan kaitan laporan," jawab Maulana. 

Loading...

Sementara Wahab Tahir dari TKD Jokowi-Ma'ruf menyebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan siapa yang membawa bendera Golkar dalam kampanye Prabowo-Sandi di Karebosi. 

"Sementara diselidiki siapa pelaku dan apa motifnya. Sementara pengumpulan informasi dulu karena kita belum tahu siapa pelakunya," ungkap Wahab yang juga anggota DPRD Makassar itu. 

Sementara untuk laporan, Wahab mengaku belum memasukkan laporan. Laporan secepatnya disampaikan setelah oknum pembawa bendera Golkar tersebut diketahui. 


 

Loading...
Loading...