Senin, 25 Maret 2019 09:53 WITA

Setelah Naik Motor Terbang di Pembukaan Asian Games, Tunggu Kejutan Terbaru dari Jokowi

Editor: Abu Asyraf
Setelah Naik Motor Terbang di Pembukaan Asian Games, Tunggu Kejutan Terbaru dari Jokowi
Aksi Jokowi pada pembukaan Asian Games 2018.

RAKYATKU.COM - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo alias Jokowi senang dengan hal-hal kreatif. Pada masa kampanye akbar ini, petahana tengah menyiapkan kejutan.

Sebelumnya, pada Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jokowi tampil dengan aksi ekstrem. Dia naik motor sambil terbang untuk melintasi macet dalam perjalanan dari Istana Negara menuju GBK.

Dalam perjalanan, Jokowi melakukan beberapa aksi ekstrem. Mulai dari meliuk di antara kendaraan lain, melompati kendaraan lain, hingga melakukan aksi stoppie atau mengerem dengan rem depan hingga ban belakang terangkat.

Saat mendapati jalur penyeberangan anak sekolah, Jokowi berhenti dan turun dari motor. Layaknya polisi lalu lintas atau satpam sekolah, dia memberi kesempatan anak sekolah untuk menyeberang sebelum melanjutkan perjalanan.

Loading...

Aksi-aksi kreatif itu dirancang bos Net TV, Wishnutama. Aksi tersebut mendapat banyak pujian.

Nah, pada Pilpres ini, Wishnutama kembali dilibatkan merancang kampanye kreatif Jokowi-Ma'ruf Amin. Wishnutama tampak hadir dalam acara kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 01 itu di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Serang, Banten, Minggu (24/3/2019).

"Ada Pak Wishnutama (yang membantu) bagaimana kreativitasnya membawa kegembiraan dalam politik," ujar Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto.

Loading...
Loading...