Senin, 25 Maret 2019 09:30 WITA

Tak Hanya Bendera, Erwin Aksa Mengaku Lihat Kader Golkar Hadiri Kampanye Prabowo

Editor: Abu Asyraf
Tak Hanya Bendera, Erwin Aksa Mengaku Lihat Kader Golkar Hadiri Kampanye Prabowo
Suasana kampanye Prabowo di Makassar yang diramaikan bendera Golkar.

RAKYATKU.COM - Mantan Ketua DPP Partai Golkar Erwin Aksa setuju dengan sikap partai berlambang beringin melapor ke Bawaslu. Dia sepakat agar kasus bendera di kampanye Prabowo Subianto diusut.

"Saya setuju supaya ditegakkan aturannya. Saya nggak tahu (pembawa bendera itu). Saya nggak mengerahkan orang," kata Erwin, Senin (25/3/2019).

Pada kampanye akbar Prabowo Subianto di Lapangan Karebosi, Minggu (24/3/2019), terlihat sejumlah orang mengibarkan bendera Partai Golkar berukuran besar. Bendera itu dikibarkan persis di depan panggung.

Meski masih tercatat sebagai kader Golkar, Erwin mengaku tidak tahu pembawa bendera itu. Begitu pula orang yang menyuruhnya. Erwin sendiri datang dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang. Itu sesuai janjinya, menghadiri kampanye tanpa menggunakan atribut Partai Golkar.

Loading...

Menurut Erwin, tak hanya bendera Golkar yang hadir dalam kampanye Prabowo. Dia juga mengaku melihat rekan-rekan separtainya hadir di Karebosi. Namun, mereka datang tanpa mengenakan atribut Golkar.

"Saya kira itu dukungan pribadi," kata Erwin.
 

Loading...
Loading...