Senin, 25 Maret 2019 08:22 WITA

Katanya Biar Aerodinamis, Pria Ini Telanjang Bulat Tunggu Giliran Terbang di Bandara

Editor: Andi Chaerul Fadli
Katanya Biar Aerodinamis, Pria Ini Telanjang Bulat Tunggu Giliran Terbang di Bandara

RAKYATKU.COM - Seorang pria berusia sekitar 38 tahun nekat telanjang bulat sebelum naik ke pesawat. Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengaku melakukan aksinya untuk menjadikan dirinya lebih aerodinamis.

Dalam sebuah rekaman, pria itu tampak berdiri telanjang saat dia dengan santai menunggu giliran untuk naik ke penerbangan Ural Airlines di Bandara Domodedovo Rusia di Moskow.

Dia lalu ditangkap oleh staf bandara ketika ia berlari ke jembatan jet dan ditahan oleh polisi, dikutip dari Moscow Times, Senin (25/3/2019).

"Dia berteriak bahwa dia telanjang karena pakaian merusak aerodinamika tubuh. Dia terbang dengan lebih gesit ketika tidak mengenakan pakaian," ujar saksi mata.

Rekaman menunjukkan pria itu masih telanjang saat dia diborgol. Dia pertama kali terlihat berlutut di depan petugas di tengah koridor, sebelum dia berbalik ke samping dan menyandarkan punggung dan kakinya ke dinding.

Loading...

Penumpang tampaknya menyesal dihentikan ketika dia menatap kosong ke depan.

Pria itu, yang berasal dari kota pelabuhan Rusia Yakutsk, tidak menunjukkan tanda-tanda mabuk, menurut saksi mata.

Setelah polisi menahan pelaku, dia dibawa ke ruang medis bandara dan kemudian dirawat di rumah sakit di fasilitas medis.

Tags
Loading...
Loading...