Minggu, 24 Maret 2019 23:55 WITA

Prabowo Kampanye Akbar, Danny Pomanto Semangati Warga dengan Nyanyian Jokowi Lagi

Editor: Nur Hidayat Said
Prabowo Kampanye Akbar, Danny Pomanto Semangati Warga dengan Nyanyian Jokowi Lagi

RAKYATKU. COM,  MAKASSAR - Dewan Penasihat Projo Sulsel, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengajak warga Kecamatan Manggala menyanyikan yel-yel lagu Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Lorong Jalan Toddopuli 9, Kelurahan Borong, Minggu sore (24/3/2019).

Warga tampak bersemangat menyanyikan yel-yel. Mereka bernyanyi Jokowi lagi, Jokowi lagi... Amin. Makassar Dukung Jokowi... Semua Bersatu Menangkan Jokowi-Ma'ruf. Demikian potongan nyanyian warga dipandu Danny Pomanto.

"Saya ucapkan terima kasih dan luar biasa atas perhatiannya warga agar pesta demokrasi lebih meriah. Maka saya menciptakan lagu ini membuat Pemilu tidak tegang. Karena kami ingin semua berjalan dengan lancar. Sebab pilihan boleh beda, tapi kebersamaan dan silaturahmi tetap dijaga," kata Danny Pomanto.

Menurut Danny Pomanto, memiliki seorang Jokowi warga tidak akan menyesal. Lantaran Jokowi telah menunjukkan kinerja yang nyata, tanpa ada hoaks.

"Mari kita sama-sama membangun Indonesia dengan karya-karya nyata Bapak Joko widodo dan Ma'ruf Amin. Maka dengan itulah, kita dukung Jokowi. Dan mari menangkan Jokowi di Pilpres 2019," jelasnya.

Loading...

Danny Pomanto juga akan mengundang masyarakat untuk datang bersama-sama menyanyikan yel-yel Jokowi lagi pada 31 Maret mendatang.

"Bapak Joko Widodo akan hadir. Karena kita akan gemparkan Indonesia dengan nyanyian itu," pungkasnya.

Sementara itu, di waktu yang sama, calon presiden Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar.

Puluhan ribu simpatisan Prabowo-Sandi hadir dalam kampanye akbar tersebut. Selain kelompok relawan pemenangan Prabowo-Sandi dari 24 kabupaten/kota, sejumlah tokoh nasional dan tokoh Sulsel juga tampak hadir berbaur dalam kampanye berdurasi kurang lebih tiga jam itu.

Loading...
Loading...