Minggu, 24 Maret 2019 23:01 WITA

Menangis Memohon Maaf, Wahyu Jayadi: Tak Ada Niat Habisi Nyawa Sitti Zulaiha

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Menangis Memohon Maaf, Wahyu Jayadi: Tak Ada Niat Habisi Nyawa Sitti Zulaiha
Wahyu Jayadi.

RAKYATKU.COM, GOWA - Wahyu Jayadi (WJ) yang menghabisi nyawa kerabat kerjanya, Sitti Zulaiha, mengaku sangat menyesal.

WJ mengenakan baju tahanan dengan kedua tangan diborgol tertunduk sambil menutup wajah berjalan menuju ke halaman parkir Mapolres Gowa.

Penyesalan kemudian ia sampaikan di depan seluruh awak media yang dihadiri juga Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga dan beberapa personel Polres Gowa.

"Saya secara pribadi menyampaikan permohonan maaf dan sangat menyesal atas apa yang telah saya lakukan. Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf dan tidak ada niat untuk menghabisi (nyawa korban). Permohonan maaf yang sangat dalam kepada keluarga besar almarhumah dan saya sangat menyesali apa yang telah saya lakukan," ucap Wahyu Jayadi (WJ) sembari menangis kepada publik, Minggu malam (24/3/2019).

Loading...

Atas perbuatannya, pihak kepolisian mempersangkakan pelaku dengan Pasal 351 ayat (3) KUHP tentang aniaya berat hingga korban meninggal dunia dengan ancaman 7 tahun penjara dan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara.

Polres Gowa turut berduka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya korban. Polres Gowa mengimbau agar pihak korban dan pihak lainnya mempercayakan penanganan kasus ini hingga tuntas dan tidak melakukan tindakan balasan atau aksi lainnya.

Loading...
Loading...