Minggu, 24 Maret 2019 22:21 WITA

Prabowo Minta Pendukungnya Bawa Tikar dan Masak di TPS

Penulis: Fathul Khair - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Prabowo Minta Pendukungnya Bawa Tikar dan Masak di TPS
Prabowo Subianto saat kampanye akbar di lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3/2019). (Foto: Arfa Ramlan/Rakyatku.com)

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Capres Prabowo Subianto meminta para pendukungnya, untuk memantau proses pemilihan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga selesai. 

"Berani gak tunggu di TPS sampai malam. Gak ada uang loh. Berani?" kata Prabowo dalam kampanye akbarnya di lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3/2019).

Hal ini disampaikan Prabowo, agar proses pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ini bisa berjalan jujur tanpa ada kecurangan. Makanya, ia meminta massa pendukungnya untuk tetap berada di TPS hingga proses tahapan selesai. 

"17 April jangan pulang cepat-cepat. Yang bisa bawa tikar, bawa sarung, masak. Yang gak punya apa-apa, bawa apa adanya," lanjut Prabowo. 

Dijelaskan Prabowo, jangan sampai Pilpres tahun ini menjadi tidak berkualitas. Hal itu bisa berdampak pada kesejahteraan hidup seluruh warga Indonesia. 

Loading...

"Tunggu (di TPS). Karena hari itu menentukan kebangkitan bangsa Indonesia kembali. Ingat, hari itu 17 April, yang kau pikirkan untuk anakmu dan cucumu," lanjut Prabowo. 

Dikatakan Prabowo, niatnya maju sebagai calon Presiden, semata-mata hanya untuk melihat rakyat Indonesia yang adil dan makmur.

"Sudahlah. Untuk apa kami di sini, saya usianya 68 tahun. Saya harusnya istirahat. Tapi saya tidak rela lihat rakyat masih ada yang miskin. Kami tidak rela kekayaan rakyat kami diambil," pungkas Prabowo.

Loading...
Loading...