Senin, 25 Maret 2019 01:30 WITA

"Aku Tidak Akan Melewatkannya", Nenek 104 Tahun Ini Senang Bukan Kepalang Ditangkap Polisi

Editor: Nur Hidayat Said
Anne Brokenbrow. (Foto: Mega)

RAKYATKU.COM - Anne Brokenbrow hanyalah seorang warga biasa yang tidak pernah melanggar hukum. Namun, nenek 104 tahun ini justru penasaran setengah mati, seperti apa rasanya ditangkap polisi.

Saat sebuah yayasan amal di Inggris menyelenggarakan Day of Happiness untuk membahagiakan warga lanjut usia, Anne dengan senang hati menuliskan keinginannya agar bisa ditangkap polisi.

Rupanya keinginan Anne benar-benar bisa terwujud. Sekelompok polisi "menggerebek" panti jompo tempatnya tinggal. Mereka menangkap Anne atas tuduhan telah menjadi warga negara yang baik.

Tentu saja Anne senang saat polisi membawanya.

BBC menuliskan, Anne terlihat bangga bisa ditangkap polisi karena ini adalah satu-satunya keinginan Anne. Tangannya pun diborgol dan dia masuk mobil polisi.

Sebelum mobil melaju, polisi mengatakan akan menyalakan sirine dan Anne dengan girang mengucapkan terima kasih. Bahkan saat mobil polisi melaju dengan dirinya duduk di dalamnya dengan berstatus "tertangkap", Anne sempat melambaikan tangan layaknya anak kecil yang bahagia diajak jalan-jalan.

Keluar dari pintu mobil polisi, wajah Anne tampak lebih berseri. Rona bahagia tidak bisa ditutupi. Anne bahkan sempat berfoto mengenakan topi polisi dengan wajah bangga.

"Aku tidak akan melewatkannya (ditangkap polisi)," serunya.

Anne senang menceritakan pada wartawan di dalam mobil polisi tidak berisik meskipun mereka menyalakan sirine.

Loading...
Loading...

Berita Terkait