Minggu, 24 Maret 2019 17:45 WITA

Pendukung Bernyanyi 'Turun-turun Jokowi', Prabowo Subianto: Hussst!

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pendukung Bernyanyi 'Turun-turun Jokowi', Prabowo Subianto: Hussst!
Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato politiknya di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3/2019).

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Prabowo Subianto meminta pendukungnya untuk menjaga kondusifitas di Pilpres 2019. Ia berharap, antar pendukung dan para kontestan, sama-sama tidak saling menghina. 

Hal itu disampaikan Prabowo, saat berpidato dalam kampanye akbar yang digelar di lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3/2019). Prabowo tiba-tiba meminta para pendukungnya, untuk berhenti menyanyikan lagu yang menyinggung Joko Widodo. 

"Naik-naik Prabowo Sandi, turun-turun Jokowi," begitu lirik lagu yang dinyanyikan massa Prabowo yang hadir. 

Mendengar lagu itu, Prabowo menyuruh pendukungnya berhenti bernyanyi. Mantan Danjen Kopassus itu menempelkan telunjuknya di depan mulut, simbol agar meminta massa yang hadir diam. 

Loading...

"Hussst. Jangan kita mengejek orang lain. Jangan kita menghina siapa pun. Kita yang dihina, ngak ada masalah. Jangan kita menghina orang lain," ujar Prabowo. 

Prabowo beranggapan, lagu itu kurang elok. Meskipun menurut dia, sebagai pendukung pasti menginginkan Prabowo dan Sandi naik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

"Jadi lagunya jangan menyinggung orang lain. Maksud kalian baik. Tapi nanti tidak baik diterima orang lain," pungkasnya. 

Loading...
Loading...