Minggu, 24 Maret 2019 17:23 WITA

Wahyu Jayadi Terbukti Bunuh Zulaiha, Rektor UNM Bilang Begini

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Wahyu Jayadi Terbukti Bunuh Zulaiha, Rektor UNM Bilang Begini
Rektor UNM, Husain Syam. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sivitas akademik Universitas Negeri Makassar (UNM) tidak menyangka dengan perbuatan jahat yang dilakukan Wahyu Jayadi kepada Sitti Zulaiha.

Sitti Zulaiha ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di dalam mobil pada Jumat, 22 April 2019 sekitar pukul 08.30 WITA di Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassag, Kabupaten Gowa.

Rektor UNM, Husain Syam mengaku menyayangkan perbuatan Wahyu, dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan UNM yang menghabisi nyawa Zulaiha.

"Ini sangat disayangkan dan rasanya sulit dipercaya," kata Husain Syam kepada Rakyatku.com, Minggu (24/3/2019).

Diketahui, Polres Gowa sudah menetapkan Wahyu Jayadi sebagai tersangka dalam kasus ini.

"Kami telah mendengarkan paparan yang sangat meyakinkan dari tim kedokteran forensik Polda Sulsel," ungkap Kapolres Gowa, Shinto Silitonga.

Loading...

"Kemudian dikonfirmasi langsung dengan menghadirkan saksi WJ di dalam gelar perkara untuk menjelaskan peristiwa materil-nya, maka seluruh peserta gelar sepakat untuk menaikkan status WJ dari saksi menjadi tersangka," pungkasnya.

Wahyu Jayadi diketahui sempat berbaur dengan kerabat, menjenguk jasad korban di di RS Bhayangkara. Dia juga menelepon suami korban, menyatakan bela sungkawa.

Namun polisi lebih jeli. Saat masih di RS Bhayangkara, Wahyu Jayadi pun berhasil dibekuk.

 

Loading...
Loading...