Minggu, 24 Maret 2019 14:57 WITA

Pelindo 4 Siapkan 2000 Sembako Murah di HUT Kementerian BUMN

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Abu Asyraf
Pelindo 4 Siapkan 2000 Sembako Murah di HUT Kementerian BUMN
Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-21 Kementerian BUMN dan HUT BUMN Bersama digelar di Taman Pakui Sayang, Minggu (24/3/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-21 Kementerian BUMN dan HUT BUMN Bersama digelar di Taman Pakui Sayang, Minggu (24/3/2019).

PT Pelindo 4 (Persero) ditunjuk sebagai co-host di Makassar untuk melaksanakan launching aplikasi Link Aja serta Sembako dan Solar Murah.

Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang mengatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat kurang sejahtera yang bermukim di wilayah Makassar.

"Ada 2.000 kantong sembako yang disiapkan dan dapat ditebus oleh masyarakat kurang sejahtera dengan harga hanya Rp10 ribu per kantong yang berisi antara lain beras, minyak goreng, dan gula pasir," katanya.

Selain menyediakan sembako murah, panitia pelaksana kegiatan yang dikoordinasi PT Taspen bersama PT Pertamina juga menyediakan solar murah dengan kuota 6.400 liter yang dapat ditebus masyarakat hanya dengan harga Rp10 ribu per lima liter.

"Kegiatan sembako dan solar murah ini diharapkan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.
 

Loading...
Loading...

Berita Terkait