Minggu, 24 Maret 2019 14:49 WITA

Ahmad Dhani Terpincang-pincang karena Asam Urat, Maia Bilang Begini

Editor: Abu Asyraf
Ahmad Dhani Terpincang-pincang karena Asam Urat, Maia Bilang Begini
Ahmad Dhani

RAKYATKU.COM - Musisi sekaligus politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani berjalan terpincang-pincang saat menghadiri sidang. Tidak hanya itu, dia juga sempat diinfus di rumah sakit.

Namun, yang menarik adalah komentar mantan istrinya, Maia Estianty. Komentar itu bermula dari postingan foto yang sedang mengenakan gaun merah jambu. Mai tampak anggun dalam foto tersebut.

Tiba-tiba seorang warganet nyeletuk pada postingan tersebut. "Semoga kita semua terhindar dari penyakit asam urat... amiiin" tulis warganet tersebut.

Tidak lama kemudian, Maia membalas satu per satu komentar dalam postingannya tersebut. Termasuk asam urat itu.

"Kok tau kamu asam uratku lagi tinggi (emoji julur lidah nakal)," jawab Maia Estianty di kolom komentar.

Loading...

Sebelumnya, penyakit asam urat Ahmad Dhani sempat kambuh. Salah seorang kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid mengatakan Dhani sempat diinfus pada Jumat malam (22/3/2019).

"Dia minta diinfus dan minta pembantaran kan kemarin malam," kata Sahid seperti dikutip dari Detikcom.

Dhani lewat pengacaranya meminta agar dirawat di RS swasta yang standarnya sama dengan RS saat dirinya berobat di Jakarta. Salah satunya National Hospital Surabaya.

Sahid menambahkan dokter rutan juga menambahkan jika asam urat Dhani parah, bisa mengajukan permohonan ke dokter. Selanjutnya, dokter yang akan menghadap ke kepala rutan untuk meminta surat rekomendasi perawatan.

Loading...
Loading...