Minggu, 24 Maret 2019 13:49 WITA

Mahasiswi Cantik Lamar Jadi Istri Kedua, Mpok Nur: Yang Penting Bukan Bang Sandi yang Tergila-gila

Editor: Abu Asyraf
Mahasiswi Cantik Lamar Jadi Istri Kedua, Mpok Nur: Yang Penting Bukan Bang Sandi yang Tergila-gila
Sandiaga Uno dan Nur Asia.

RAKYATKU.COM - Cerita mahasiswi cantik asal Yogyakarta, Vincentia Tiffani melamar jadi istri kedua Sandiaga Salahuddin Uno ramai jadi perbincangan. Apalagi, perempuan itu mengaku tidak sedang bercanda.

"Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua bapak? Tapi dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya Pak ya," tanya Tiffani disambut tawa riuh hadirin.

Pertanyaan mengejutkan itu disampaikan di sela-sela peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Hari ini, istri Sandiaga Uno, Nur Asia mengunggah cuplikan video mahasiswi tersebut. Tidak ada komentar. Dia hanya memasang emoticon tanda titik dua plus tutup kurung. Itu pertanda tersenyum. 

Dikonfirmasi soal lamaran jadi istri kedua itu, Nur Asia mengaku tidak kaget. Dia bilang Sandiaga Uno memang punya banyak fans. Makanya, dia memaklumi jika banyak orang yang tergila-gila kepada Sandiaga.

Loading...

"Jadi asalkan bukan Bang Sandi-nya lah yang tergila-gila. Ya kan namanya juga fans ya, jadi itu sudah biasa buat saya, banyak yang memang tergila-gila (dengan Bang Sandi), jadi nggak perlu harus ditanggapin kalau yang seperti itu," ujarnya seperti dikutip dari Detikcom.

Sebagai istri, Mpok Nur--sapaannya-- tetap mengingatkan Sandi tentang batas-batas dalam bergaul. Mana yang tidak boleh dan tidak pantas. Mpok Nur mengaku sudah saling percaya dengan Sandiaga Uno setelah 14 tahun menjalin bahtera rumah tangga.

"Saya yakin Insya Allah, Allah akan menjaga Bang Sandi," katanya.

Loading...
Loading...