Minggu, 24 Maret 2019 13:15 WITA

Kepada Teman, Wahyu Jayadi Curhat Soal LDR dengan Istrinya

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Aswad Syam
Kepada Teman, Wahyu Jayadi Curhat Soal LDR dengan Istrinya
Wahyu Jayadi, tersangka pembunuhan Sitti Zulaiha.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wahyu Jayadi tega menghabisi nyawa Sitti Zulaiha di Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Zulaiha ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di dalam mobil Terios biru, pada Jumat, 22 April 2019, sekitar pukul 08.30 Wita.

Sementara kerabat mengenal Wahyu sebagai sosok yang mudah bergaul. Salah seorang yang pernah di luar kota selama 4 hari bersama Wahyu Jayadi dalam rangka melakukan pendampingan guru, mengungkap itu.

"Waktu itu mengantar guru 3T ke Boven Digoel Papua. Pak Wahyu sebagai utusan UNM. Beliau tampak mudah bergaul ke orang yang sebelumnya tidak dikenal," ungkap sumber Rakyatku.com yang enggan disebutkan identitasnya, Minggu (24/3/2019).

Dia menceritakan, di luar kota Wahyu Jayadi sangat ramah. Kata dia, Yayu sapaan karibnya senang menceritakan aktivitas sehari-harinya.

Loading...

"Beliau suka cerita tentang kegiatannya sebagai dosen. Selain itu, beliau juga menceritakan aktivitas bersepedanya," bebernya.

Lanjut sumber Rakyatku.com, Yayu gemar bercerita seputar keluarganya. Bahkan kata dia, tersangka pembunuhan Sitti Zulaiha ini menceritakan bahwa ia dan istrinya berjauhan.

"Dia bercerita tentang anak dan istrinya. Bahkan menceritakan bahwa dia dan istrinya selama ini LDR. Karena katanya istrinya di Mamuju," pungkasnya.

LDR adalah Long Distance Relationship, atau hubungan jarak jauh.

Loading...
Loading...