Minggu, 24 Maret 2019 13:00 WITA

Istri Sandiaga Uno Unggah Mahasiswi yang Ingin Jadi Istri Kedua, Warganet: Ngeri 

Editor: Abu Asyraf
Istri Sandiaga Uno Unggah Mahasiswi yang Ingin Jadi Istri Kedua, Warganet: Ngeri 
Nur Asia (kiri) dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM - Video mahasiswi yang melamar jadi istri kedua cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya sampai ke tangan Nur Asia alias Mpok Nur.

Di akun Twitternya, Mpok Nur mengunggah potongan video saat Vincentia Tiffani melamar Sandi secara terbuka.

"Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua bapak? Tapi dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya Pak ya," tanya Tiffani disambut tawa riuh hadirin.

Pertanyaan itu disampaikan di sela-sela peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Sabtu (23/3/2019).

Dalam unggahannya, Mpok Nur tidak berkomentar apa-apa. Dia hanya memasang emoticon tersenyum berupa tanda titik dua dalam balas kurung. Apa maksudnya?

"Waduh ...berita ini dah sampai mpok nur.. ngeri inih, piring, panci, wajan, ketel bisa melayang..sabar mak ini resiko punya babang tamvan," komentar akun @Isfahmi.

Loading...

"Tapi setidaknya itu cewek udah bisa buat kita semua ketawa seger, ga nakutin sambil teriak saya akan lawan dll.. Siapa yg mau dilawan???" sahut akun @Gunawansalatig1.

"Tolong jangan ada yang bully wanita tsb. Saya yakin dia hanya bercanda sebagai ungkapan kekaguman beliau sebagai pendukung pada bg @sandiuno. Resiko orang ganteng ya begitu," timpal akun @Asrizal_Zal.

Pemilik akun @pantone213u yakin Mpok Nur tidak akan cemburu. 

"Sayamah yakin sama mpokNur, beliau ga ade duanyee...cantiknya, kayanya, sholehahnya, ramahnya, pengertiannya, dan kepercayaannya kepada bang Sandi ga ada duanya juga...beliau wanita terhebat...ga ade stock lagi daah...wanitaah langkaa," katanya.

Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean tidak ketinggalan. "Mpok Nur, kirim ke saya aja," katanya yang ditutup emoticon tertawa terbahak-bahak.

Loading...
Loading...