Minggu, 24 Maret 2019 08:58 WITA

"Meninggal di Hari Jumat, Surga Tempatmu Sula," Ungkapan Duka Rekan Zulaiha di FB

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Sitti Zulaiha semasa hidup.

RAKYATKU.COM, GOWA - Kematian tragis yang menimpa Sitti Zulaiha Djafar di Dusun Japing, Desa Bontomanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan rekan korban.

Beberapa rekan dan sahabat korban, memposting rasa kehilangannya atas kematian ibu 3 anak itu di media sosial.

Dari pengamatan Rakyatku.com, Sabtu (23/3/2019), sosial media Facebook diramaikan dengan kabar meninggalnya Sitti Zulaiha yang mengiris duka para teman facebook korban.

Sitti Zulaiha yang memiliki akun Facebook bernama ZulaehaDjafar Ela, tak henti-hentinya mendapat doa dari teman Facebooknya di setiap foto tentang dirinya.

Salah seorang rekan Facebook korban, Kurniati Zainuddin, turut berduka cita atas kepergian Zulaiha. Dia memposting foto dirinya dengan Zulaiha saat masih hidup. Tampak mendiang Zulaiha sedang merangkul pundak Kurniati yang saat itu keduanya sedang memakai baju Korpri.

Loading...

"Dan tidaklah seorang Muslim meninggal di hari Jumat kecuali ia dilindungi dari fitnah kubur. 
Dan muslim yang meninggal karena mempertahankan haknya dari kezaliman adalah syahid. Surga tempatmu Sula ZulaehaDjafar Ela sayang. Amiiin..," doa Kurniati dalam postingan FB-nya untuk mendiang Zulaeha, Jumat (22/3/2019).

Menurutnya, sebagai seorang muslim dirinya percaya jika seseorang meninggal di hari Jumat, maka orang yang meninggal tersebut dipastikan akan masuk surga.

Selain itu, hingga berita ini dinaikkan, tampak postingan terakhir Zulaeha di profil Facebooknya yang tersisa hanyalah sebuah foto sampul yang diposting sejak 21 Agustus 2016 lalu, yang sedang berfoto layaknya seorang model. 

Loading...
Loading...