Sabtu, 23 Maret 2019 23:09 WITA

Ribuan Warga Bantaeng Padati Konser Musik KPU

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Ribuan Warga Bantaeng Padati Konser Musik KPU

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sekretaris Daerah (Sekda) Bantaeng, Abdul Wahab membuka secara resmi Konser Musik yang digelar KPU Kabupaten Bantaeng. Konser musik bertajuk Pemilih Berdaulat Negara Kuat ini digelar di Lapangan Hitam Pantai Seruni, Sabtu (23/3/2019) malam.

Abdul Wahab yang membacakan sambutan Bupati Bantaeng Ilham Azikin, mengajak masyarakat Bantaeng menyukseskan jalannya pesta demokrasi pada April mendatang.

Menurutnya, Pemilu bukan milik KPU, Bawaslu, ataupun penyelenggara lainnya. "Tetapi milik semua masyarakat, pemilih. Olehnya itu, dibutuhkan partisipasi aktif masyarakat untuk terlibat dalam Pemilu serentak tahun 2019 ini," kata dia.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 dengan bebas, jujur, dan adil. Abdul Wahab pun mengakui, bahwa selama pemilihan kepala daerah dilakukan di Kabupaten yang dijuluki Butta Toa ini selalu masuk dalam zona hijau atau aman dan damai.

Loading...

"Mari kita buktikan, kita yang berkumpul disini (lapangan) juga dalam keadaan aman dan damai," pintanya.

Dalam konser musik ini dihibur oleh Aty Kodong D'Academy, Awan D'Academy, dan Ashari. Sementara MC-nya, D'Juku. Ribuan masyarakat Bantaeng pun memadati salah satu ikon unggulan Kabupaten Bantaeng menyaksikan penampilan para artis tersebut.

Tak hanya para artis dangdut itu yang menghibur masyarakat Bantaeng, bahkan beberapa kali Ketua KPU Bantaeng, Hamzar pun berduet dengan para artis itu.
 

Loading...
Loading...