Sabtu, 23 Maret 2019 22:45 WITA

Hadiri Konser Musik KPU, Bupati Jeneponto Titip Pesan ke Warganya

Penulis: Zul Lallo
Editor: Andi Chaerul Fadli
Hadiri Konser Musik KPU, Bupati Jeneponto Titip Pesan ke Warganya

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto menggelar konser musik di Lapangan Parang Passamaturukang, Jalan Pahlawan, Binamu, Sabtu (23/3/2019). Konser bertajuk Pemilih Berdaulat Negara Kuat itu juga dihadiri Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

"Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengapresiasi kepada penyelenggara yang menghadirkan seniman-seniman yang baik dari Makassar untuk kita semua. Dan artis IKA KDI, di Makassar ada Indo Ambo," kata Iksan.

Dia menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang bakal digelar 17 April nanti. "Seluruh jajaran baik dia dari TNI dan Polri maupun seluruh stakeholder, termasuk masyarakat akan memberikan kontribusi yang positif terlaksananya Pemilu dengan baik," jelas dia.

"Mudah mudahan semua masyarakat menjadi pemilih yang cerdas dan jauh dari money politik," tambah dia.

Loading...

Dalam kesempatan itu, dia juga mengingatkan warga agar tetap tenang menghadapi perbedaan pilihan pada Pemilu mendatang. "Kalau orang mau pilih nomor berapa saja, warna apa saja, yang penting kita saling menghargai, bisa saling mendukung," jelas dia.

Yang terpenting, kata dia, masyarakat tidak menjual suaranya. "Hindari. Semoga mudah-mudahan kita lancar Pemilu, mendapatkan pemimpin yang bermartabat dan berkualitas," ujar dia.

Loading...
Loading...