Sabtu, 23 Maret 2019 20:33 WITA

Husler Harap Ada Bibit Baru dari Turnamen Bupati Luwu Timur Cup 2019

Editor: Andi Chaerul Fadli
Husler Harap Ada Bibit Baru dari Turnamen Bupati Luwu Timur Cup 2019

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Turnamen Sepak Bola Bupati Luwu Timur Cup ke VI 2019 resmi bergulir di Lapangan Merdeka  Puncak Indah, Malili, kemarin. Pembukaan turnamen ditandai penendangan bola pertama oleh Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler.

Dalam sambutannya saat membuka Turnamen tersebut, Husler menilai, kegiatan ini merupakan wadah bersilaturahmi antar sesama instansi. Serta upaya memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Luwu Timur.

"Kegiatan ini sangat bernilai positif, selain wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi sepak bola, juga sebagai ajang merekatkan hubungan kebersamaan antar sesama instansi," kata dia.

Loading...

Menurutnya, sepak bola disambut antusias karena banyak dinikmati masyarakat. Untuk itu, ia juga mengingatkan kepada semua peserta turnamen, baik kepada para atlet, pelatih, dan panitia, agar menjunjung tinggi sportivitas.

"Juara bukan segalanya, tapi bagaimana menjadikan sepak bola sebagai pemersatu serta upaya menjaring bibit-bibit atlet berbakat dan bisa dikembangkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

Tags
Loading...
Loading...