Sabtu, 23 Maret 2019 18:43 WITA

OPM: "Belajar dari Timor Leste, Kami Akan Merdeka"

Editor: Aswad Syam
OPM:
OPM

RAKYATKU.COM, PAPUA - Dua dedengkot OPM, Terianus Satto dan Sebby Sambom muncul di media sosial Facebook. Di akun fanpage TPNPBNews, keduanya meyakinkan pendukungnya, bahwa Papua akan merdeka.

Alasannya, mereka melihat kebangkitan Nasional melalui Generasi muda Papua, dan melakukan perjuangan yang gigih di era globalisasi ini, di mana Indonesia tidak akan mampu meredamkannya.

Mereka juga belajar dari pengalaman Timor Leste, 
dan setelah Papua merdeka, mereka akan mencari orang asli Papua yang bikin pemekaran provinsi baru, yang sebenarnya memberikan keuntungan hanya bagi Indonesia.

Loading...

"Anda boleh kerja dengan Pemerintah Kolonial Republik Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan hidup. Namun ingat, jangan korbankan hak hidup 
orang asli Papua," seru Terianus.

"Silakan ikuti perjuang anak-anak muda Papua, dimana berjuang dengan gigih dan dengan penuh sadar, demi merebut kemerdekaan bangsa Papua. Hal ini tidak akan diblok oleh Pemerintah Kolonial Republik Indonesia, dan Papua 
pasti akan merdeka. Kami percaya dan berjuang dengan iman teguh," pungkas Terianus yang mengaku sebagai Kepala Staf Umum KOMNAS TPNPB berpangkat Mayor Jenderal.

Loading...
Loading...