Minggu, 24 Maret 2019 06:30 WITA

Penganut Teori Konspirasi Bagikan Rekaman 2 'UFO' di Sekitar Bulan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Penganut Teori Konspirasi Bagikan Rekaman 2 'UFO' di Sekitar Bulan

RAKYATKU.COM - Dua benda terbang yang disebut sebagai UFO telah rekam sedang melintasi bulan. Rekaman itu kemudian dibagikan melalui internet oleh Scott C Waring, pengamat teori konspirasi mengenai UFO.

Waring yang juga menjalankan blog UFO Sightings Daily mengklaim video itu menunjukkan dua benda berbentuk berlian sedang terbang melintasi Bulan dalam formasi gaya militer. Waring mengatakan video itu bukti 100 persen alien secara aktif menggunakan Bulan sebagai pos pengintai dan pangkalan permanen. 

Penganut teori konspirasi ini berpendapat ada kemungkinan banyak aktivitas alien yang terjadi di sisi gelap Bulan.

"Seseorang di Edirne, Turki, sedang mengamati Bulan melalui teleskop dan cukup beruntung untuk menangkap bidikan hebat bukan hanya satu, tetapi dua UFO terbang rendah di atas permukaan Bulan," kata dia, dikutip dari Express.co.uk, Minggu (24/3/2019).

"Ya, aku mengatakan itu dengan benar. Objek ini sebenarnya adalah dua UFO yang terbang berdampingan, seperti seorang wingman militer untuk jet tempur USAF. Kedua benda itu berbentuk berlian, namun yang satu berukuran dua kali dari yang lainnya."

"Jika ini adalah meteor, mereka akan meninggalkan jejak puing di belakang mereka dan tidak mungkin mereka akan menjadi berlian sempurna yang terbang berdampingan. Sekarang, aku bertanya-tanya, jika saksi mata menangkap ini sambil mengamati selama setengah jam, lalu seberapa sering ini terjadi pada bulan kita setiap hari?" tambahnya.

Waring memperkirakan UFP mungkin ada di mana saja hingga 48 unit terbang di sekitar Bulan selama 24 jam.

Loading...

“Itu hanya banyak di sisi yang bisa kita lihat. Bayangkan itu lebih pada sisi yang tidak bisa kita lihat."

Namun, tidak semua orang yang melihat video aneh itu yakin bahwa benda misterius itu adalah sepasang UFO.

Michael Kozak mengomentari video YouTube yang menyarankan itu mungkin Lunar Obiter, yang merupakan pesawat ruang angkasa NASA di orbit Bulan.

Dan pengguna YouTube CHANGED menulis: "Mengapa ini sangat singkat? Anda tidak mengizinkan kami melihatnya melintasi seluruh Bulan tetapi untuk sesaat.

"Aku ingin melihat apakah benda itu terus keluar dari bingkai atau di sekitar Bulan untuk melihat apakah benda itu ada di tarikan Bulan atau separuh jalan antara Bulan dan Bumi."

Tags
Loading...
Loading...