Sabtu, 23 Maret 2019 14:40 WITA

Terkait Pembunuhan Zulaiha, Polres Gowa Periksa Dua Saksi

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Terkait Pembunuhan Zulaiha, Polres Gowa Periksa Dua Saksi
Wahyu Jayadi, masih berstatus saksi kasus pembunuhan Sitti Zulaiha.

RAKYATKU.COM, GOWA - Saat ikut melayat jenazah Zulaiha di RS Bhayangkara, Wahyu Jayadi langsung diciduk Polres Gowa.

Namun, statusnya masih sebagai saksi. Menurut Kassubag Humas Polres Gowa, di situlah kejelian polisi, untuk mendeteksi raut wajah di sekitar kerabat yang melayat.

"Masih sebagai saksi, bukan pelaku," tutup Tambunan.

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengakui, kasus pembunuhan di Pattalassang terdapat tindakan kekerasan yang dialami korban, sehingga meninggal dunia. 

"Kami ada mencurigai satu orang yang memang teman kerja korban. Namun demikian, karena pendekatan scientific, maka kami mengenyampingkan pengakuan. Dalam hukum acara pidana, tidak boleh terikat dalam sebuah pengakuan. Tapi memang sudah ada informasi yang mengarah kejelasan," jelas Shinto dalam kepada media.

Loading...

Hingga berita ini dinaikkan, tim penyidik masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut, agar dapat menemukan pelaku pembunahan sadis dan motif di Pattalassang tersebut.

Tim penyidik masih mencari handphone milik korban, untuk bisa membuka informasi yang ada di dalamnya. Pemeriksaan saksi-saksi hingga hari ini ada 2 orang, yaitu pelapor dan saksi pertama yang melihat mobil dan korban di TKP.

Sebelumnya, pukul 08.00 Wita, Jumat (22/3/2019), korban yang mengenakan baju batik, ditemukan meninggal di jok penumpang depan, mobil Terios biru miliknya. Lehernya terjerat sabuk pengaman.

Loading...
Loading...