Sabtu, 23 Maret 2019 08:11 WITA

Pembukaan Gala Siswa, Bupati Barru Bakar Semangat Peserta

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pembukaan Gala Siswa, Bupati Barru Bakar Semangat Peserta
Ist.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh secara resmi membuka Gala Siswa Indonesia tingkat Kabupaten Barru yang digelar di Lapangan Sumpang Binangae, Jumat (22/03/19) kemarin.

Sebelum pembukaan berlangsung, acara diawali dengan pawai defile dari masing-masing peserta Gala Siswa, O2SN dan FLS2N dari sekolah jenjang SD dan SMP yang mewakili tiap-tiap kecamatan yang ada di Barru.

Dalam laporan Kepala Dinas Pendidikan selaku ketua Panitia, Abustan mengatakan bahwa peserta Gala Siswa Indonesia, O2SN dan FLS2N tahun 2019 jenjang SD dan SMP berjumlah 1.816 orang.

Para peserta tersebut akan mengikuti berbagai macam lomba seperti, olahraga dan seni hingga tanggal 24 Maret 2019 mendatang.

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya mengapresiasi penyelenggaraan Gala siswa Indonesia, O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Barru ini. 

Loading...

Menurutnya, kegiatan ini merupakan momen yang tepat dan sangat berharga bagi Anak-anak kita untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi, dan berkompetisi secara sehat sekaligus dapat memberikan pengalaman yang baik. 

"Kepada anak-anakku sekalian, bertanding dan berlombalah dengan penuh semangat dan junjung tinggi sportifitas, demi menghasilkam prestasi terbaik," pesan Suardi Saleh.

Turut hadir Forkopimda, Kepala SKPD, Kepala Sekolah SD SMP, Para Official, Kontingen dan pendamping.
 

Loading...
Loading...