Sabtu, 23 Maret 2019 05:49 WITA

Kematian Sitti Zulaiha, Polisi Amankan 1 Orang Dosen UNM Terduga Pembunuh

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Nur Hidayat Said
Kematian Sitti Zulaiha, Polisi Amankan 1 Orang Dosen UNM Terduga Pembunuh
Terduga pembunuh Sitti Zulaiha yang diamankan polisi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kematian pegawai UNM bernama Sitti Zulaiha yang terjadi di Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, mulai terungkap.

Sekitar pukul 01.00 dini hari Wita, Sabtu (23/3/2019), beredar kabar kepolisian telah mengamankan satu orang yang diduga jadi pelaku pembunuh Zulaiha.

Tiba di Polres Kabupaten Gowa, salah seorang polisi dikonfirmasi menyatakan pihaknya telah mengamankan satu orang terduga pelaku pembunuhan tersebut.

"Iya, inisialnya W. Dia sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan," singkatnya kepada Rakyatku.com.

Polisi itu kemudian memperlihatkan gambar saat terduga pelaku diamankan. Diketahui pada gambar itu seorang dosen UNM Fakultas Ilmu Keolahragaan Prodi Pendidikan kepelatihan Olahraga dan menjabat sebagai Kepala Pusat UPT KKN UNM. Dia bernama Wahyu Jayadi.

"Sekarang terduga pelaku diamankan di Posko," bebernya.

Loading...

Mengetahui hal tersebut, Rakyatku.com menuju lokasi tempat terduga pelaku diamankan, yakni di Posko Resmob Polda Sulsel di Jalan Hertasning Makassar.

"Kami hanya membantu mengamankan pelaku, segera akan kita serahkan ke Polres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkap salah satu anggota Resmob Polda Sulsel.

Tidak lama setelah itu, tampak seorang pria digiring naik ke mobil polisi bagian belakang (bagasi) dalam kondisi tangan terborgol. Saat mobil mulai melaju meninggalkan lokasi, polisi berkendaraan motor mengikuti.

"Iya itu mi, tunggu mi dirilis Polres Gowa," ujar polisi yang mengendarai motor saat ditanyai terkait terduga pelaku yang dibawa mobil kepolisian.

Loading...
Loading...