Jumat, 22 Maret 2019 22:21 WITA

Kematian Sitti Zulaiha, Keluarga Besar Berduka Hingga Australia

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Kematian Sitti Zulaiha, Keluarga Besar Berduka Hingga Australia
Sukri, suami mendiang Sitti Zulaiha.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Puluhan masyarakat yang beberapa di antaranya adalah keluarga besar Sitti Zulaiha (35) memadati depan ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Mereka datang untuk melihat dan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu pegawai di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) yang meninggal secara tragis di dalam mobil pribadi miliknya di daerah Pattalassang, Gowa.

Zulaiha meninggal dalam mobil miliknya dalam posisi duduk dan posisi kepala menengok ke atas dengan leher yang terikat menggunakan sabuk pengaman mobilnya. Pihak keluarga menduga, korban dibius dan kemudian dibunuh dalam mobilnya. 

Kakak ipar korban, Amri Mahmud, menjelaskan setelah salat Jumat tadi, handphone miliknya diramaikan dengan informasi ditemukannya sesosok mayat perempuan yang ternyata adalah keluarganya.

"Informasi tersebut sempat viral di seluruh grup akun WhatsApp saya yang di mana setelah saya lihat baik-baik korbannya, sepertinya saya mengenal dia. Dan setelah saya menelepon adik ipar saya, ternyata benar dia adalah korban," terang Amri Mahmud kepada Rakyatku.com, Jumat (22/3/2019).

Loading...

Informasi meninggalnya salah satu keluarganya tersebut membuat luka di hati pihak keluarga besar Zulaiha. Baik yang ada di Sinjai, Makassar, Jakarta, Surabaya, hingga Australia.

Amri percaya terhadap pihak kepolisian yang menangani kasus ini untuk segera menemukan keberadaan pelaku. Dirinya juga mengimbau kepada seluruh keluarganya untuk menahan diri agar tidak adanya hal yang tidak diinginkan.

"Kita serahkan saja kasus ini kepada pihak Polres Gowa dan terus berdoa kepada Allah karena yang benar pasti akan menang, insyaallah," tutur Amri.

Dari pantauan Rakyatku.com hingga pukul 20.20 Wita, terlihat suami korban yang juga Kepala Cabang Dinas Kehutanan Barru, Sukri tiba di depan ruang dokpol dan membawa jenazah istrinya ke tempat yang telah ditentukan kelurga.

Loading...
Loading...