Jumat, 22 Maret 2019 20:01 WITA

Mendiang Zulaiha Punya Usaha Tata Rias Pengantin

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Mays
Mendiang Zulaiha Punya Usaha Tata Rias Pengantin
Paman korban, Amin Mahmud di RS Bhayangkara.

RAKYATKU.COM, GOWA - Sitti Zulaiha (35) yang ditemukan tewas dalam mobil pribadinya di Pattalassang, Gowa, diketahui memiliki latar belakang yang baik. Keluarga merasa sangat kehilangan.

Almarhumah diketahui bekerja sebagai pegawai Bagian Administrasi dan Umum (BAU) Kampus UNM, juga memiliki usaha tata rias pengantin.

Hal itu disampaikan oleh paman korban, Amin Mahmud, saat menunggu hasil pemeriksaan jenazah korban di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jumat (22/3/2019).

"Korban memiliki usaha rias pengantin sebagai usaha sampingannya. Namun sejak dia bekerja sebagai staf di kampus UNM sekitar 5 tahun lalu, dia mulai fokus di situ. Tetapi seluruh peralatan dan perlengkapan pengantinnya, masih ada di rumahnya, diJalan Manggaraupi," terang pria berseragam TNI ini.

Dia menambahkan, keponakannya tersebut telah lama bekerja di kampus UNM.

loading...

Diberitakan sebelumnya, Amin yang masuk ke ruang autopsi RS Bhayangkara, melihat jenazah Zulaiha mengatakan, dirinya melihat tanda-tanda kekerasan di bagian leher. Dirinya mengakui keponakannya tersebut bukan meninggal karena dicekik pakai tangan pelaku.

"Di bagian leher korban saya melihat tanda-tanda kekerasan, seperti 2 luka robek di mana luka robek tersebut berbentuk zig-zag. Intinya si pelaku membunuh menggunakan sebuah alat," terang Amin kepada Rakyatku, Jumat (22/3/2019).

Amin menambahkan, dirinya hanya melihat wajah korban karena dengan melihat wajah jenazah, sudah terjawab penyebab kematian keponakannya. 

"Mulutnya terbuka hanya saja lidahnya tidak keluar dan matanya yang tertutup. Kemungkinan keponakan saya dibius lalu dibunuh," tambah Amin.

Loading...
Loading...