Jumat, 22 Maret 2019 18:23 WITA

Ini Barang Bukti yang Ditemukan Polisi di TKP Tewasnya Zulaiha

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Mays
Ini Barang Bukti yang Ditemukan Polisi di TKP Tewasnya Zulaiha
Mobil Terios tempat korban ditemukan sudah menjadi mayat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jenazah Sitti Zulaiha (35) masih diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Staf badan administrasi dan umum UNM itu, diduga dibunuh, setelah ditemukan tewas tercekik sabuk pengaman di dalam mobilnya di Pattalassang, Gowa.

Kassubag Polres Gowa, AKP M. Tambunan mengatakan, pihaknya menemukan barang bukti di TKP berupa 1 buah dompet berisi uang, dan kartu berobat, jilbab korban, juga batu kali yang terdapat dalam mobil.

Barang-barang lainnya berupa STNK, 1 buah tas warna krem, 2 pasang sepatu wanita, lembaran tisu bekas pakai, tas peralatan make up, sampel darah dari kain jok mobil, kunci mobil, dan 1 Unit mobil Terios warna biru DD 1472 AM.

"Untuk motifnya kami masih melakukan pendalaman oleh penyidik," ucap Tambunan kepada media.

Jasad korban saat ini masih diautopsi di RS Bhayangkara Makassar. Paman korban, Amin yang sempat masuk ke ruang autopsi melihat jenazah Zulaiha mengatakan, dirinya melihat tanda-tanda kekerasan di bagian leher. Amin mengakui, keponakannya tersebut bukan meninggal karena dicekik pakai tangan pelaku.

"Di bagian leher korban saya melihat tanda-tanda kekerasan seperti 2 luka robek, di mana luka robek tersebut berbentuk zig-zag. Intinya si pelaku membunuh menggunakan sebuah alat," terang Amin kepada Rakyatku, Jumat (22/3/2019).

loading...

Amin menambahkan, dirinya hanya melihat wajah korban karena dengan melihat wajah jenazah sudah terjawab penyebab kematian keponakannya. 

"Mulutnya terbuka hanya saja lidahnya tidak keluar dan matanya yang tertutup. Kemungkinan keponakan saya dibius lalu dibunuh," tambah Amin.

Dari pantauan Rakyatku.com hingga pukul 17.49 Wita, tampak sanak keluarga masih berada di dalam ruangan visum, sembari menunggu kedatangan sanak keluarga yang lain. Amin juga berharap, pengungkapan kasus kematian Sitti Zulaiha lebih cepat dan dapat diketahui siapa pelakunya.

"Saya berharap dengan kawan-kawan media di sini dapat membantu kami, dan pelaku dapat segera ditemukan," harap Amin kepada media.

Loading...
Loading...