Jumat, 22 Maret 2019 18:02 WITA

Indekos Gadis yang Jatuh Timpa Mobil Disinyalir Tempat Narkoba, Polisi: Masih Diselidiki

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
Indekos Gadis yang Jatuh Timpa Mobil Disinyalir Tempat Narkoba, Polisi: Masih Diselidiki
Tempat Sarah dan Wahyuni indekos, disinyalir jadi tempat peredaran narkoba. Polisi lakukan penyelidikan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polrestabes Makassar melakukan pendalaman dengan menyelidiki indekos b17 Graha Modern Jaya Jalan Sultan Alauddin Makassar, tempat Sarah dan Wahyuni menggelar pesta narkoba.

Sebab, indekos elite tersebut diduga menjadi tempat peredaran narkoba. Apalagi indekos tersebut pernah digerebek pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkotika.

"Informasi terkait apakah indekos tersebut tempat peredaran narkoba masih dalam penyelidikan Polrestabes Makassar. Kalau memang nanti ada indikasi ke arah sana, kita akan ungkap siapa saja dalangnya atau bandar di tempat tersebut," tegas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, di RS Bhayangkara, Jumat (22/3/2019).

Katanya, sampai saat ini belum ada ditemukan barang bukti narkoba atau pun bong bekas dipakai konsumsi narkoba di indekos tersebut. "Tapi kalau ekstasi mereka minum selesai tidak ada bekas, jadi tidak barang bukti yang jadi barang bukti cuma urine dites dan positif," tuturnya.

Loading...

Meskipun begitu, Kombes Pol Dicky Sondani mengimbau untuk Polsek wilayah Alauddin untuk melakukan pengawasan di daerah tersebut, khususnya indekos b17.

"Karena informasi pernah ada penggerebekan di indekos itu, makanya perlu ada pengawasan dari kepolisian dan dari BNN juga melakukan sweeping di kos-kosan itu, kos-kosan di Makassar memang besar kemungkinan menjadi sarang peredaran Narkoba," tutupnya. 

Loading...
Loading...