Jumat, 22 Maret 2019 17:49 WITA

Ditembak Mati Usai Lukai Istri dan Anak, Lalu Tabrak Enam Pejalan Kaki

Editor: Aswad Syam
Ditembak Mati Usai Lukai Istri dan Anak, Lalu Tabrak Enam Pejalan Kaki
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Seorang lelaki di Tiongkok, mencoba membunuh istri dan putrinya dan melukai enam orang, ketika dia menabrakkan mobilnya ke pejalan kaki sebelum menembak mati dirinya.  

Tersangka, seorang pria 44 tahun bernama Cui Lidong, melukai istri dan anaknya di rumah, sebelum menabrak orang yang lewat di kota Zaoyang. 

Enam orang terbunuh, termasuk satu anak, sementara delapan lainnya terluka dalam amukan tersebut. 

Cui kemudian ditembak mati oleh polisi.   

Kasus ini sedang diselidiki dan yang terluka sedang dirawat, kata pihak berwenang Zaoyang menambahkan.

Sebuah video, yang diterbitkan oleh kantor berita Shanghai, The Paper, memperlihatkan tubuh yang diselimuti selimut di sisi jalan dan sebuah kelompok berusaha mengangkat seseorang ke tandu.

Loading...

Tiongkok telah menderita serentetan insiden serupa dalam beberapa bulan terakhir.

September lalu, 11 orang tewas dan belasan lainnya terluka ketika sebuah mobil menabrak kerumunan orang di lapangan umum di kota Hengdong, provinsi Hunan.

Polisi menahan pengemudi, seorang lelaki berusia 40-an, dan menggambarkannya sebagai "pelaku berulang yang balas dendam" yang memiliki belati di mobilnya dan bermaksud "menyebabkan kerusakan serius".

Pada akhir November, sebuah mobil menabrak sekelompok anak-anak menyeberang jalan di depan sebuah sekolah dasar di provinsi Liaoning timur laut, menewaskan lima orang dan melukai sedikitnya 19 orang.

Pengemudi mengatakan dia "memilih korbannya secara acak" dan dilaporkan telah mempertimbangkan bunuh diri karena masalah rumah tangga sebelum tragedi itu terjadi.

Loading...
Loading...