Jumat, 22 Maret 2019 17:15 WITA

Pengidap HIV Ini Cekoki Gadis 16 Tahun Sabu-sabu, Lalu Berhubungan Badan

Editor: Aswad Syam
Pengidap HIV Ini Cekoki Gadis 16 Tahun Sabu-sabu, Lalu Berhubungan Badan
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MELBOURNE - Sungguh kejam pria ini. Dia dinyatakan positif mengidap HIV. Dia lalu menginfeksi seorang gadis di bawah umur dengan berhubungan badan usai membuatnya teler dengan sabu-sabu.

Noor Panjshiri menjemput gadis berusia 16 tahun itu di dekat Dandenong di Melbourne pada Juni 2017, lalu membawanya ke rumahnya.

Di rumah, dia mengadu kuat antara korban dengan seorang gadis berusia 14 tahun, menggunakan sabu-sabu. Demikian terungkap, di Pengadilan Negeri Melbourne pada Jumat, 22 Maret 2019.  

Noor Panjshiri, yang menyadari bahwa ia terinfeksi HIV pada saat itu, kemudian melakukan hubungan seks tanpa pengaman dengan remaja itu dan tidak mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki virus. 

Gadis itu mengatakan selama wawancara yang direkam, bahwa dia muntah dan merasa tidak enak setelah berhubungan seks dengan Panjshiri, dan hampir sebulan kemudian didiagnosis dengan HIV. 

Seorang dokter mengatakan, sangat masuk akal gadis itu terinfeksi pada akhir Juni, sekitar tanggal yang sama ketika mereka berhubungan badan. 

Loading...

Panjshiri dinyatakan bersalah di Pengadilan Wilayah di Melbourne pada hari Jumat atas beberapa dakwaan, termasuk lalai menyebabkan cedera serius, dan dua tuduhan memasok obat ketergantungan kepada seorang anak. 

Panjshiri, yang juga dikenal sebagai 'Chris' tidak minum obat antivirus secara teratur dan memiliki viral load pada 'tingkat berisiko'. Demikian terungkap di pengadilan.  

Pelaku menyangkal berhubungan seks dengan gadis itu, dan berpendapat bahwa dia telah tertular HIV dari orang lain. 

Panjshiri telah dikembalikan dan akan dihukum di kemudian hari.

Loading...
Loading...