Jumat, 22 Maret 2019 11:44 WITA

Datangkan Aty Kodong, KPU Bantaeng Siapkan Anggaran Rp70 Juta

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Datangkan Aty Kodong, KPU Bantaeng Siapkan Anggaran Rp70 Juta
Aty Kodong

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantaeng akan menggelar konser musik di Lapangan Hitam Pantai Seruni, Minggu (7/4/2019). Pedangdut Aty Kodong dan beberapa artis lainnya akan dihadirkan.

Ketua KPU Bantaeng, Hamzar mengatakan, konser musik bertajuk "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" itu dalam rangka mendorong partisipasi pemilih. Di sela-sela hiburan, KPU akan mengajak warga ke TPS pada 17 April 2019.

"Petunjuk dari KPU RI untuk melakukan konser musik dan ini dilakukan seluruh KPU se-Indonesia," ujar Hamzar, Jumat (22/3/2019).

Dia membeberkan, KPU Bantaeng menyiapkan anggaran Rp70 juta untuk konser musik ini. Menurutnya, anggaran tersebut sama nilainya dengan KPU kabupaten/kota lainnya. 

loading...

Selain Aty Kodong, akan hadir pula Awan D'Academy, dan Ashari. Sementara MC-nya, D'Juku. Aty Kodong dipilih karena merupakan artis asal Sulsel, tepatnya dari Selayar.

Konser musik ini diharapkan bisa dihadiri minimal 500 orang. Selain konser musik, KPU Bantaeng juga menggelar kegiatan lari bertajuk "Pemilu Run" pada 7 April 2019.

Loading...
Loading...