Jumat, 22 Maret 2019 01:01 WITA

Pemkot Parepare Serahkan LKPD ke BPK

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Adil Patawai Anar
Pemkot Parepare Serahkan LKPD ke BPK
Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota  Parepare, HM Taufan Pawe menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), di Kantor BPK Perwakilan Sulsel, Kamis (21/3/2019).

Penyerahan laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2018 (Unaudited) ini diterima langsung oleh Kepala perwakilan BPK Sulawesi Selatan Wahyu Priyono.

Penyerahan diawali dengan penandatangan berita acara penyerahan laporan keuangan oleh 7 Bupati/Walikota se Sulawesi Selatan. Diantaranya Kabupaten Soppeng, Bone, Parepare, Bulukumba, Sinjai, dan Luwu, Gowa. 

Taufan Pawe menyampaikan apresiasi atas kerja keras satuan perangkat kerja daerahnya, sehingga Laporan Keuangan Daerah Pemkot Parepare dapat diselesaikan dengan cepat dan disampaikan lebih awal Ke BPK Perwakilan Sulsel.

Loading...

Ditempat yang sama, Kepala BPK Perwakilan Sulsel Wahyu Priyono menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap penyerahan Laporan Keuangan Pemda.

“Insya Allah dalam beberapa hari kedepan kami akan Turun melakukan pemeriksaan, mudah-mudahan Laporan yang disampaikan oleh Bupati/Walikota sesuai dengan indikator dan standard Akuntansi pemerintah,” katanya.

Wahyu Priyono berharap kepada para Bupati/Walikota memberikan pengerahan kepada Pengguna anggaran, bendahara dan yang terkait agar bertanggung jawab, serta kooperatif dalam pemeriksaan laporan," harap Wahyu. 

Loading...
Loading...