Kamis, 21 Maret 2019 17:50 WITA

Dua Wanita yang Jatuh Timpa Mobil Positif Narkoba

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dua Wanita yang Jatuh Timpa Mobil Positif Narkoba
Korban saat dirawat di RS Bhayangkara. (Foto: Arfa Ramlan/Rakyatku.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua wanita yang lompat dari atas lantai 3 Graha Modern Jaya kost b17 Jalan Sultan Alauddin, Makassar, diketahui positif narkoba.

Sebelum lompat di kos elit tersebut, Hana dan Sarah diketahui baru saja mengkonsumsi obat-obat terlarang. Hal tersebut dibuktikan hasil tes urine yang dikeluarkan Rumah Sakit Bhayangkara.

"Iya tadi kami sudah melakukan tes urine dan keduanya positif narkoba, tadi sebelum lompat dalam pengaruh obat-obat terlarang, amfetamin," kata Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Pol Farid Amansyah kepada Rakyatku.com, Kamis (21/3/2019).

Sebelumnya, Penjaga kost b17, Muaalim mengatakan, kedua wanita berusia 19 tahun tersebut, kuat dugaan hendak bunuh diri dengan cara melompat dari atas gedung.

"Telah terjadi percobaan bunuh diri bertempat di Perumahan Gria Kos-kosan b17, kamar no 303," ungkap Muaalim. 

Loading...

Muaalim menjelaskan, sebelum terjadi percobaan bunuh diri tersebut, satu dari dua wanita tersebut mendatangi penjaga kos karena listrik di dalam kamar mereka mati.

Setelah kembali, terdengar suara ribut di dalam kamar yang ditempati kedua wanita tersebut.

"Sekitar Pukul 04.00 Wita, terdengar suara cekcok antara Hana dan Sarah yang dilatarbelakangi persoalan laki-laki," bebernya. 

Tidak lama setelah cekcok, Hana dan Sarah kemudian melompat dari atas gedung.

Loading...
Loading...