Kamis, 21 Maret 2019 15:14 WITA

Sispamkota, Ini Sejumlah Jalan yang Ditutup di Gowa

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Sispamkota, Ini Sejumlah Jalan yang Ditutup di Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Polres Gowa melakukan rekayasa lalu lintas terkait pelaksanaan geladi Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota.

Pelaksanaan Sispamkota untuk antisipasi pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Gowa yang diselenggarakan Polda Sulsel bersama Polres Gowa dipusatkan di depan Kantor KPU Gowa tepatnya di sepanjang Jalan Andi Mallombassang.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, menjelaskan pihaknya menutup serta mengalihkan sejumlah arus kendaraan pada beberapa ruas jalan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan lalu lintas.

"Mengingat pelaksanaan simulasi Sispamkota menutup penuh Jalan Andi Mallombassang," jelas AKP M Tambunan, Kamis (21/3/2019)

Dari pantauan Rakyatku.com, terlihat personel sedang mengalihkan sejumlah kendaraan di simpang tiga Jalan Tumanurung yang datang dari arah Makassar.

Loading...

"Kami mohon maaf atas terganggunya para pengendara sehubungan dengan beberapa ruas jalan yang dialihkan dalam rangka pelaksanaan geladi Sispamkota. Diimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mengikuti jalur yang telah ditentukan," imbaunya.

Jalan yang akan ditutup dalam rangka kegiatan Sispamkota di Gowa pada, Kamis (21/3/2019) dan Jumar (22/3/2019) di antaranya:

1. Simpang tiga Jalan Tumanurung
2. Simpang tiga Jalan Mesjid Raya - Jalan Basoi Daeng Bunga
3. Simpang empat Jalan Mesjid Raya - Jalan Mallombassang
4. Simpang tiga Jalan Basoi Daeng Bunga - Jalan Sirajuddin Rani
5. Simpang empat Jalan A Mallombassang - Jalan Sirajuddin Rani
6. Simpang empat Jalan Wahid Hasyim - Jalan Baso Erang
7. Simpang tiga Jalan Wahid hasyim - Jalan Pendidikan
8. Simpang tiga Jalan Mallombassang - Jalan Baso Erang
9. Simpang empat Jalan HOS Cokroaminoto
10. Simpang tiga Panciro - Jalan Barombong

Loading...
Loading...