Kamis, 21 Maret 2019 15:01 WITA

Di Depan Warga Barru, SYL: Bantuka!

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Di Depan Warga Barru, SYL: Bantuka!
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, BARRU - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Selatan II, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan silaturahmi dengan ratusan warga Barru, tepatnya di Desa Cilallang, Kecamatan Malluse Tasi, Kabupaten Barru, Kamis (21/03/2019). 

SYL mengatakan, terpilihnya sebagai anggota DPR RI nantinya, diperlukan campur tangan warga Kabupaten Barru pada 17 April mendatang. 

“Bantuka. Tanpa kalian saya tidak bisa apa-apa. Dan bantuannya itu, pada tanggal 17 April. Kita datang ke TPS dan memilih saya untuk bisa duduk di Senayan,” kata sang Komandan di Sulsel ini. 

Tak sampai disitu, Ketua DPP Partai NasDem ini juga mengajak untuk saling menjaga demokrasi berjalan secara baik serta memilih pemimpin yang mengutamakan kepentingan rakyat kecil. 

Di Depan Warga Barru, SYL: Bantuka!

Loading...

Menurutnya, pesta demokrasi yang diselenggarakan negara ini, bukanlah sebuah pesta untuk memecahkan belah antar satu sama lain, tapi untuk mencari orang-orang yang baik demi kepentingan rakyat.

“Mari memilih dengan pilihan masing-masing. Jangan karena berbeda pilihan kita saling bermusuhan,” ungkap SYL, dalam keterangan tertulis yang diterima.

“Saya mau berteman sama semua orang. Saya bukan caleg untuk mencari musuh, apalagi mau menjatuhkan sesama caleg untuk mendapatkan simpatik dan banyak suara,” tambahnya.

Loading...
Loading...