Kamis, 21 Maret 2019 11:33 WITA

"Brakkkk...Bukk!!!" Dua Wanita Jatuh Timpa Mobil Putih di Pabaengbaeng

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Foto dua korban jatuh menimpa mobil. Diduga lokasinya di depan Mako Brimob Pabaengbaeng. Polisi belum membenarkan foto tersebut.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kamis pagi, 21 Maret 2019. "Brakkk...bukkk!!!" Suara benturan keras itu mengagetkan warga di sekitar Mako Brimob Polda Sulsel, Pabaengbaeng.

Beberapa warga kemudian bergerak ke sumber suara. Tampak dua wanita bertengger di atas mobil putih. Satu di bagian atap, dalam posisi telungkup. Yang lainnya terlentang di bagian depan. Kaca depan mobil itu juga tampak retak.

Dua wanita itu diduga terjatuh dari sebuah bangunan. Informasi yang dihimpun dari Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin, kejadian tersebut di depan Mako Brimob Polda Sulsel, Pabaengbaeng.

Dia bilang, pihaknya menerima informasi dari masyarakat pada pagi hari. 

Arifuddin selanjutnya memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.


"Tadi pagi kami dapat informasi dari masyarakat. Saya kemudian arahkan anggota untuk cek kebenaran informasinya. Kejadiannya di depan Brimob," ungkap Arifuddin.

Dijelaskan pula, ada dua orang yang diduga jatuh dari ketinggian yang berjenis kelamin perempuan. 
Namun Arifuddin menyebut, belum diketahui persis penyebab keduanya terjatuh dari ketinggian.

Loading...

"Kita belum tahu pasti. Anggota masih sementara mengumpulkan informasi," tambahnya.

Kedua korban saat ini tekah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan. Namun Arifuddin tidak menegaskan apakah kedua korban masih hidup atau telah meninggal dunia.

"Sementara di rumah sakit, ditangani dulu. Untuk informasi lengkapnya nanti karena masih sementara kita kumpulkan," tambahnya.

Sebelumnya, beredar foto dua orang wanita yang jatuh dari bangunan. Kedunya terlihat jatuh di atas mobil. Namun Arifuddin belum membenarkan foto yang beredar tersebut.

"Foto yang beredar itu saya belum tahu kebenarannya," ungkap Arifuddin.

Loading...
Loading...