Kamis, 21 Maret 2019 09:03 WITA

Hadiri Kampanye Prabowo, Relawan PAS08 Mulai Berdatangan ke Makassar Besok

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Hadiri Kampanye Prabowo, Relawan PAS08 Mulai Berdatangan ke Makassar Besok
Panglima PAS08 Sulsel, Ryan Latief.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Kelompok relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS08) Sulsel akan memadati kampanye akbar di Kota Makassar, Minggu (24/3/2019). Relawan dari berbagai daerah itu, sudah akan mulai berdatangan ke Makassar pada Jumat besok (22/3/2019). 

"Untuk menyambut kampanye akbar Prabowo Subianto, saya menginstruksikan seluruh anggota dan relawan sayap PAS 08 di seluruh kabupaten/kota untuk hadir di Kota Makassar. Dari Luwu Timur kabupaten paling utara akan hadir perwakilan mereka dan berangkat dengan biaya swadaya sendiri," kata Panglima PAS08 Sulsel, Ryan Latief kepada Rakyatku.com, Kamis (21/3/2019).

Dijelaskan Ryan, relawan PAS08 di berbagai darah di Sulsel mengaku sudah siap hadir pada kampanye akbar perdana Prabowo itu. 

"Kampanye akbar ini kita akan putihkan Kota Makassar. Kita akan tumpah sampe ke luar Karebosi," tambahnya. 

Kata dia, masyarakat Sulsel banyak memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 itu. Sehingga ia optimis, Prabowo-Sandi akan meraih kemenangan di Sulsel. 

Loading...

"Sulsel siap menangkan Prabowo-Sandi. Insyaallah target kita di Sulsel 75-80 persen kemenangan. Relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi di Sulsel sangat militan dan kreatif. Dengan keterbatasan anggaran kami selalu berupaya swadaya relawan untuk kegiatan sosialisasi dan mencetak alat peraga kampanye Pilpres sendiri," jelasnya. 

Terakhir, Ryan mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pendukung Prabowo-Sandi untuk mengawal jalannya proses demokrasi ini agar berjalan jujur, adil dan tanpa kecurangan. 

"Masyarakat Sulsel adalah masyarakat independen, tidak bisa diintervensi oleh oknum aparat, walaupun belakangan sangat banyak beredar video dan rekaman suara yang ingin menggiring suara masyarakat Sulsel. Kami akan buktikan bahwa masyarakat Sulsel adalah masyarakat cerdas dan demokratis," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, kampanye akbar di Makassar nanti, merupakan kampanya perdana pasangan Prabowo-Sandi. Sejumlah pimpinan dan elite parpol pengusung dan pendukung akan hadir. Seperti Zulkifli Hasan, Amien Rais, Agus Harimurti Yudhoyono, Sohibul Iman, dan Tommy Soeharto.

Loading...
Loading...