Kamis, 21 Maret 2019 01:00 WITA

Bantu Bikin Tusuk Sate, Upahnya Main Hohohihi dengan Istri Teman di Kamar Mandi

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Bantu Bikin Tusuk Sate, Upahnya Main Hohohihi dengan Istri Teman di Kamar Mandi
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Farid bisa disebut pagar makan tanaman. Dia tega berselingkuh dengan istri temannya, Yonang alias Nanang (29). Parahnya, aksi mesum dilakukan saat suaminya ada dalam rumah.

Ceritanya, Yonang dan istri sedang membuat tusuk sate. Mereka memang punya usaha jualan sate. Tidak lama kemudian, datang Farid, teman Yonang. Dia langsung ikut membantu membuat tusuk sate.

Usai membuat tusuk sate, Yonang masuk ke kamar untuk istirahat. Eh, Farid mengajak istri Yonang, RI (25) ke kamar mandi. Rupanya, Yonang tidak tidur. 

Setelah keluar dari kamar, Yonang tidak melihat Farid dan istrinya di ruangan tempat membuat tusuk sate. Hanya ada anaknya di situ. Yonang pun langsung bertanya kepada anaknya, kemana mereka dan dijawab sedang di kamar mandi.

Belum hilang rasa penasaran, tiba-tiba Yonang melihat Farid keluar dari kamar mandi disusul RI. Farid pun langsung kabur meninggalkan rumah Yonang.

"Saya tarik istri saya, kepalanya saya benturkan ke tembok. Akhirnya dia mengaku habis berhubungan intim di kamar mandi. Istri saya juga mengaku sudah beberapa kali melakukannya," tuturnya.

Loading...

Darahnya mendesir. Yonang mengaku kalap mendengar pengakuan istrinya itu. Dia pun mengambil golok dan membacoknya ke bagian kepala hingga berkali-kali. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Kasubag Humas Polres Brebes, Iptu Umi Antum Farich mengatakan, pelaku pembacokan dijerat pasal 44 ayat 2 UU No 23 tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman 10 tahun penjara.

Yonang alias Nanang (29) adalah warga Desa Limbangan, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes. Peristiwa itu terjadi pada 15 Maret 2019 pukul 19.30 WIB.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sebilah golok, baju milik korban dan buku nikah juga ikut diamankan.

Loading...
Loading...