Rabu, 20 Maret 2019 21:45 WITA

BPD Sulsel Target 50 Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di Karebosi

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
BPD Sulsel Target 50 Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di Karebosi
Prabowo bersama Nissa Sabyan dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi di Sulawesi Selatan menargetkan 50 ribu orang pada kampanye akbar yang akan dihadiri Prabowo Subianto, Minggu (24/3/2019).

Kampanye akbar ini akan digelar di Lapangan Karebosi, Makassar. BPD Prabowo-Sandi Sulawesi Selatan intens melakukan rapat persiapan bersama partai politik anggota koalisi.

"Kita target 50 ribu orang. Seluruh tim koalisi, basis massanya, kadernya, masyarakat, yang ada di 24 kabupaten/kota, ini semuanya akan hadir untuk mendengar Pak Prabowo berorasi," kata Ketua BPD Prabowo-Sandi Sulsel, Idris Manggabarani, saat ditemui di sekretariat Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Rabu (20/3/2019).

"Jadi yang datang nanti ini, bukan Makassar saja. Tapi seluruh representasi Sulsel," tambah Idris.

Semua persiapan dan teknis pelaksanaan kampanye akbar itu, kata Idris, saat ini telah dipersiapkan semaksimal mungkin. 

Loading...

"Karena waktunya mepet sekali, maka secara intens kita rapat. Apalagi dibutuhkan persiapan yang cukup baik meskipun waktunya sangat singkat, tetapi kita harus mampu menyiapkan waktu dan ruang bagi Pak Prabowo agar bisa menyapa rakyat Sulsel," ujar ketua Gerindra Sulsel itu.

Setelah Prabowo, giliran calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan berkunjung ke Sulsel. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu akan berada di Sulsel pada 27-29 Maret 2019. 

Sandiaga Uno akan melakukan kampanye akbar di dua daerah yang masuk dalam daerah pemilihan (dapil) Sulsel 3. Sandi berkampanye di Sidrap pada 28 Maret dan di Palopo pada 29 Maret. 

Setelah itu, Sandi akan bertolak ke Gorontalo dan kembali ke Jakarta. Namun, pada 1 April, Sandi dijadwalkan kembali ke Makassar untuk menggelar kampanye akbar.
 

Loading...
Loading...