Rabu, 20 Maret 2019 20:59 WITA

Prabowo Kampanye di Makassar 24 Maret, Amien Rais, AHY, dan Tommy Soeharto Ikut Hadir 

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
Prabowo Kampanye di Makassar 24 Maret, Amien Rais, AHY, dan Tommy Soeharto Ikut Hadir 
Prabowo Subianto memberi hormat kepada pendukungnya baru-baru ini.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3/2019). 

Kedatangan Prabowo di Sulsel itu, adalah yang pertama kalinya sejak ditetapkan sebagai kontestan Pilpres 2019.

"Sudah lama warga Sulsel merindukan bapak Prabowo hadir langsung di Makassar," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu, Rabu (20/3/2019).

Prabowo Subianto memang sudah beberapa kali diagendakan ke Makassar. Namun mantan Danjen Kopassus itu, selalu berhalangan hadir. 

BPN memperkirakan sekitar 50 ribu orang akan hadir dalam kampanye itu. Seluruh parpol pengusung dan pendukung sudah menyampaikan kesiapannya mengerahkan kader dan simpatisannya untuk datang. 

Loading...

"Hari ini sudah rapat parpol koalisi. Kami rapatkan, membahas persiapannya. Parpol-parpol koalisi sudah sampaikan akan memaksimalkan kampanye di putaran akhir itu," lanjut politikus Partai Gerindra ini.

Diakui Andry, malam ini tim kampanye BPN dari Jakarta sudah tiba di Makassar. Kedatangannya untuk membahas konsep dan mempersiapkan kampanye akbar nanti. 

"Tapi secara kesiapan kami sudah siap karena memang penyambutan ini sudah lama kita rencanakan," ujarnya. 

Sejumlah pimpinan dan elite parpol pengusung dan pendukung akan hadir seperti Zulkifli Hasan, Amien Rais, Agus Harimurti Yudhoyono, Sohibul Iman, dan Tommy Soeharto.

Loading...
Loading...