Rabu, 20 Maret 2019 15:38 WITA

Lewat Video Conference, Wali Kota Parepare Titip Pesan Buat Jokowi

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Lewat Video Conference, Wali Kota Parepare Titip Pesan Buat Jokowi

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe sangat mengharapkan kehadiran Presiden RI, Joko widodo untuk meresmikan Pasar Induk Beras (PIB) di Kelurahan Lapadde. Hal ini disampaikannya saat melakukan Video Confrence dengan  Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita dalam perayaan Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2019 yang berpusat di Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

Jokowi sebelumnya dijadwalkan hadir dalam acara tersebut untuk melakukan Video Confrence dengan lima kepala daerah, di antaranya Wali Kota Parepare, Wali Kota Balikpapan, Wali Kota Padang, Bupti Sioarjo dan Bupati Serdang Bedagai.

“Sampaikan salam hormat kami kepada Pak Presiden, kami sangat mengharapkan kehadirannya untuk meresmikan Pasar Induk Beras Parepare yang merupakan PIB terbesar di luar Jawa. Pasar ini adalah pintu dalam memajukan serta meningkatkan perekonomian rakyat,” katanya.

Loading...

Sementara itu, Enggartiasto Lukita mengaku akan menyampaikan pesan tersebut ke Joko Widodo. "Terima kasih, nanti kita sampaikan," ucapnya sesaat sebelum menutup video conference.

PIB Parepare rencananya akan diresmikan pada 24 Maret 2019 setelah sebelumnya diagendakan untuk diresmikan pada akhir Februari 2019 lalu. Jadwal Jokowi yang sangat padat  membuat peresmian PIB tersebut masih terkatung-katung.

Loading...
Loading...