Rabu, 20 Maret 2019 15:27 WITA

Dikemas Spesial, Kampanye Prabowo Akbar di Makassar Jadi Ajang Pengobat Rindu Para Simpatisan

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Dikemas Spesial, Kampanye Prabowo Akbar di Makassar Jadi Ajang Pengobat Rindu Para Simpatisan
Ketua BPD Prabowo-Sandi Sulsel, Idris Manggabarani.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dijadwalkan menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (24/3/2019). Agenda itu dimajukan lebih cepat dari rencana sebelumnya, yakni 1 April.

Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani, mengaku siap menghelat agenda tersebut. Pihaknya pun akan melakukan rapat secara intens, mengingat waktu pelaksanaan tersisa empat hari lagi.

"Karena waktunya mepet sekali, maka secara intens kita rapat. Apalagi dibutuhkan persiapan yang cukup baik meskipun waktunya sangat singkat, tetapi kita harus mampu menyiapkan waktu dan ruang bagi Pak Prabowo agar bisa menyapa rakyat Sulsel," ungkap Idris saat ditemui Rakyatku.com usai menggelar rapat persiapan bersama partai koalisi di Sekretariat Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Rabu (20/3/2019).

Idris menyebut, kampanye akbar nantinya akan dikemas secara spesial. Mengingat sejak berstatus sebagai capres, ini adalah kunjungan pertama kalinya Prabowo ke Sulsel.

Loading...

"Akan dikemas spesial. Kita berkeinginan (kampanye akbar) ini dapat meningkatkan elektabilitas Prabowo-Sandi di Sulsel. Sudah lama rakyat Sulsel menantikan kedatangan Prabowo ke Sulsel. Makanya, kita harap tanggal 24 Maret nanti itu jadi ajang untuk mengobari kerinduan," beber ketua Gerindra Sulsel itu.

Idris menyebut kedatangan Prabowo nantinya hanya untuk kampanye akbar semata. Belum ada agenda lain, misalnya mengunjungi sejumlah daerah pemilihan (dapil) di Sulsel, seperti yang kerapkali dilakukan pasangannya, Sandiaga Salahuddin Uno.

"Agenda lain, gak ada. Sementara masih kampanye akbar," pungkasnya.

Loading...
Loading...